PANDUAN DASAR SAAT GANGGUAN
Panduan Awal Gangguan
Panduan Awal Restart Perangkat
Panduan Awal Gangguan
Silahkan ikuti langkah dibawah ini
- Pastikan status lampu LED pada Modem LOSS tidak menyala Merah
- Restart Modem ( Cabut kabel power pada Modem dalam 10 – 15 detik , kemudian colokkan kembali ke sumber listrik )
- Forget SSID Wifi pada Handphone atau Laptop Anda
- Sambungkan ulang Handphone atau Laptop Anda ke Wifi
- Jika LED LOSS menyala merah , silahkan kirimkan foto perangkat tersebut kepada CS kami di customercare@sbp.net.id atau di
Panduan Awal Restart Perangkat
Silahkan ikuti langkah dibawah ini
- Restart Modem ( Cabut kabel power pada Modem dalam 10 – 15 detik , kemudian colokkan kembali ke sumber listrik )
- Pastikan status lampu LED pada Modem LOSS tidak menyala Merah
- Jika LED LOSS tidak menyala merah, silahkan untuk dicoba kembali internet Anda
- Jika LED LOSS menyala merah , silahkan kirimkan foto perangkat tersebut kepada CS kami di customercare@sbp.net.id atau di